pesan hotel yuk

Daftar Toko Online Mebel Furniture Jepara Terpercaya

 Halo selamat siang sobat setia wisata hits Daftar toko online mebel Furniture Jepara terpercaya

Halo selamat siang sobat setia wisata hits, weekend kali ini kami mau menyebarkan informasi mengenai wisata belanja perihal perlengkapan mebel furniture  rumah, kantor, hotel, villa, resort, taman, dll. Berbicara mengenai mebel furniture niscaya yang ada dibenak kita ialah Jepara.

Yah benar sekali, Jepara merupakan sentra gesekan dunia. karya seniman-seniman jepara sangat diakui dunia, dan produk mebel jepara banyak diminati dari aneka macam negara di pecahan dunia manapun.

Minggu lalu, kami coba untuk jalan-jalan menjelajah Jepara. dimana di jepara terdapat banyak showroom mebel, sanggup dibilang showroom mebel terpanjang di dunia. Jika kita mau menuju sentra kota jepara kalo dari arah timur (Surabaya, Kudus, dl) atau dari selatan (Semarang, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, dll) kita niscaya melewati kecamatan tahunan. Tepat di sebelah samping kanan ataupun kiri sepanjang jalan raya tahunan, kita bakal disuguhi pemandangan showroom mebel yang sangat beraneka ragam.

Tanpa berpikir panjang kamipun memutuskan untuk mengexplore showroom ataupun workshop mebel furniture yang ada di Jepara. dan berikut ini ialah toko mebel furniture di Jepara yang kami rekomendasikan untuk anda.

Maestro Antique

Maestro Antique merupakan pabrik orisinil jepara yang melayani segala kebutuhan mebel Lokal maupun untuk eksport. Maestro Antique siap melayani anda dengan sepenuh hati. Maestro Antique didirikan semenjak tahun 1999. Anda sanggup mengunjungi pabriknya di Jl. Balai Desa Brantak Sekarjati, Welahan, Jepara, Central Java, Indonesia.


Pemilik : Bpk. Nanang Septiawan
Contact : +6282220392362
Website : www.maestroantique.com

Karimun Jati Furniture

Disini anda sanggup mendapat furniture yang dirancang dengan desain yang profesional, elegan dan tentunya memiliki fitur-fitur inovatif. Karimun Jati Furniture juga melayani segala kebutuhan mebel lokal maupun untuk eksport. Karimun Jati Furniture siap melayani anda dengan sepenuh hati, menunjukkan yang terbaik dari segi kualitas barang serta harga. Anda juga sanggup custom design sesuai kebutuhan anda. Alamat Karimun Jati Furniture di Jl, Raya Jepara - Kudus Km 3, Senenan RT02/RW01, Tahunan, Jepara, 59426.

Pemilik : Bpk. Ryan Tri Prasetyo
Contact : +6281329666533

Republic Furniture

Republic furniture merupakan toko furniture yang didirikan semenjak tahun 2002. Disini anda juga sanggup menemukan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat berfareatif. Anda sanggup mengunjunginya di Jl. Kemuning Raya, RT13/09 Krapyak, Jepara.

Pemilik : Bpk. Dodik Ikhwanto
Contact : +6281325709829

Sebetulnya masih banyak toko online terpercaya di Jepara yang sangat berkualiatas yang terdapat di aneka macam penjuru jepara. Silahkan membeli produk mebel furniture sesuai cita-cita anda, tak hanya membeli produk mebel, anda juga sanggup menjalin kerjasama dengan perusahan yang kami ulas diatas. Disini kami coba menunjukkan rekomendasi yang seusai kami explore.

Cukup hingga disini episode wisata belanja mebel furniture di kota jepara, biar bermanfaat. Sampai jumpa di wisata hits belanja di kota-kota lain yang akan kami explore. salam traveling! 
Daftar Toko Online Mebel Furniture Jepara Terpercaya Daftar Toko Online Mebel Furniture Jepara Terpercaya Reviewed by Unknown on 00.05 Rating: 5

1 komentar:

  1. Bagus sih artikelnya. Terima kasih ya atas informasinya. Tapi masih kurang banya tuh. Karena ada beberapa toko furniture di jakarta mulai dari merek ternama sampai yang biasa aja. Misalnya Toko ACE Hardware yang baru seminggu lalu saya datangi. Di sana menyediakan berbagai kebutuhan furniture bahkan kelengkapan lain dalam rumah. Coba deh dilengkapin lagi. Pasti jadi lebih bagus.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.