pesan hotel yuk

New Keindahan Wisata Danau Kassi Kebo Di Maros Sulawesi Selatan

Keindahan Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan



Informasi Umum


Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan yakni salah satu tempat wisata yang berada di Simbang,Kabupaten Maros,Sulawesi Selatan Obyek Wisata Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan yakni tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan sanggup memperlihatkan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kita sehari hari.

Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan mempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jikalau anda berada di kota maros tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang ibarat libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan.

Lokasi


Dimana lokasi Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan? ibarat yang tertulis di atas lokasi Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan berada di Simbang,Kabupaten Maros,Sulawesi Selatan.

Tetapi jikalau anda masih galau di mana lokasi atau letak Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.



Daya Tarik


Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi alasannya yakni pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal kawasan maros  juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.Kota maros juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu misalnya yakni Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan, Letak Danau Kassi Kebo ini berada sesudah Air Terjun Bantimurung. Selain di kenal dengan sebutan Danau Kassi Kebo danau ini di sebut juga Danau Toakala.

Danau Kassi Kebo berjarak sekitar 800 meter dari Air terjun Bantimurung, melewati jalan setapak dan ratusan anak tangga. Memang agak melelahkan melewati anak tangga tersebut, tapi setelahnya Anda akan melalui jalan setapak dengan pepohonan rindang di pinggirnya. Udara sejuk pun terasa menyegarkan raga kembali.Di samping jalan setapak ini akan Anda lihat adanya pemikiran sungai yang berwarna hijau tosca. Itu yakni pemikiran dari Danau Kassi Kebo dan sanggup Anda nikamati sepanjang perjalanan menuju ke sana.

Selain itu Anda juga sanggup menikmati kicauan burung-burung yang menghuni hutan Taman Nasional Bantimurung ini. Anda juga akan melewati sebuah makam  yang ada di sebelah kiri jalan setapak, makam tersebut yakni makam Raja Toakala.Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan Memiliki tepian pasir putih dan gradasi air berwarna biru kehijauan semakin menambah keindahan Danau Kassi Kebo yang mempesona. Bonusnya lagi Anda sanggup melihat kumpulan Kupu-kupu yang singgah di sekitaran danau ini. Tidak hanya satu, tapi puluhan bahkan ratusan jikalau beruntung. Tepian Danau Kassi Kebo memang menjadi tempat favorit kupu-kupu untuk berkumpul.

Danau yang hening ini ternyata sangat menghanyutkan, walau gerojokan yang berada di Danau Kassi Kebo terbilang kecil namun di dasar gerojokan terdapat pusaran yang teramat deras yang akan membawa korban ke sungai bawah tanah sehinga setiap korban yang hilang tak akan pernah di temukan mayatnya. Oleh alasannya yakni itu, sepanjang jalan menuju danau ini diberi papan peringatan untuk tidak mandi atau berenang di sini.

Fasilitas


Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan sanggup dibilang sebuah wisata air yang mempunyai beberapa akan kemudahan dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan

- Mushola

- Kamar mandi / MCK

- Penginapan

- dan masih banyak lainya

Transportasi


Bagi wisatawan asal kota maros sudah tidak galau lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka galau dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota maros saya mempunyai solusinya biar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan dengan menggunakan kendaraan  langsung ibarat : Mobil atau motor pribadi. Anda sanggup meminta panduan arah ke Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan kendaraan langsung akan lebih menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Akan tetapi jikalau anda menggunakan kendaraan umum ibarat : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan duduk perkara besar, pasalnya anda sanggup berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan langsung anda menuju lokasi Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan tersebut.

Saran dan Tips


Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang pemanis seperti  kamera alasannya yakni anda niscaya ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun sobat - sobat anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya yakni sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Peta Lokasi




Demikianlah sedikit ulasan mengenai Pesona Keindahan Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan yang sanggup saya informasikan di web teluklove.com. Semoga sanggup menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke Wisata Danau Kassi Kebo di Maros Sulawesi Selatan, Sebagai tumpuan inilah kumpulan wisata wisata terindah di kota maros Semoga warta yang saya berikan sanggup bermanfaat untuk anda semua.
New Keindahan Wisata Danau Kassi Kebo Di Maros Sulawesi Selatan New Keindahan Wisata Danau Kassi Kebo Di Maros Sulawesi Selatan Reviewed by Unknown on 13.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.