pesan hotel yuk

New Keindahan Wisata Jeram Pungbunga Di Maros Sulawesi Selatan

Keindahan Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan



Informasi Umum


Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan yakni salah satu tempat wisata yang berada di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Bonto Somba, Tompu Bulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90561, Obyek Wisata Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan yakni tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan sanggup memperlihatkan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kita sehari hari.

Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan mempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan bila anda berada di kota maros tidak mengunjungi wisata air yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang menyerupai libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan.

Lokasi


Dimana lokasi Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan ? menyerupai yang tertulis di atas lokasi Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan.berada di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Bonto Somba, Tompu Bulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90561.

Tetapi bila anda masih galau di mana lokasi atau letak Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.



Daya Tarik


Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi alasannya pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah maros juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota maros juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu misalnya yakni Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan ini. Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan merupakan nama yang baru, dulunya gerojokan ini berjulukan gerojokan bontosomba namun alasannya pemekaran yang terjadi di daerah ini, maka gerojokan ini diganti namanya menjadi gerojokan pumbunga, yang kini berada dalam tempat desa bonto manurung.

Air terjun ini sangat indah, alasannya memadukan keindahan air terjun, bunyi gemuruh gerojokan , jernihanya air dan segarnya gerojokan yang berada di daerah pegunungan di tompobulu ini.Untuk menemukan gerojokan ini bergotong-royong sangat mudah, akan tetapi susukan jalan menuju gerojokan ini belum terlalu baik, maka dari itu perjalanan yang biasanya sanggup dilakukan dalam satu jam, menjadi lebih usang yaitu sampai dua jam.

Namun kabar baiknya jalan tersebut sanggup ditempuh dengan menggunakan motor, akan tetapi siapkan mental dan fisik anda alasannya perjalanan akan menguras tenaga dan juga sedikit kesabaran anda akan diuji.Air terjun Pung Bunga sendiri cukup unik, gerojokan ini bersusun dua dengan dasar sebuah bak alami yang sanggup dipakai para penikmat wisata untuk berenang, gerojokan Pung Bunga Ini masih cukup alami, belum tersentuh tata kelola tangan insan jadi sungguh eksotis berada di tempat ini. Air Terjun Pung Bunga merupakan gerojokan yang tidak surut sepanjang tahun, namun pada pubncak kemarau debit airnya relatif surut.

Fasilitas


Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan sanggup dibilang sebuah wisata air yang mempunyai beberapa akan akomodasi dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan

- Mushola

- Kamar mandi / MCK

- Penginapan

- dan masih banyak lainya

Transportasi


Bagi wisatawan asal kota maros sudah tidak galau lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka galau dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota maros saya mempunyai solusinya supaya anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan dengan menggunakan kendaraan  eksklusif menyerupai : Mobil atau motor pribadi. Anda sanggup meminta panduan arah ke Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan kendaraan eksklusif akan lebih menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Akan tetapi bila anda menggunakan kendaraan umum menyerupai : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan duduk perkara besar, pasalnya anda sanggup berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan eksklusif anda menuju lokasi Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan tersebut.

Saran dan Tips


Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang embel-embel seperti  kamera alasannya anda niscaya ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya yakni sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Peta Lokasi




Demikianlah sedikit ulasan mengenai Pesona Keindahan Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan yang sanggup saya informasikan di web teluklove.com. Semoga sanggup menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke Wisata Air Terjun Pungbunga di Maros Sulawesi Selatan, Sebagai rujukan inilah kumpulan wisata wisata terindah di kota maros Semoga gosip yang saya berikan sanggup bermanfaat untuk anda semua.
New Keindahan Wisata Jeram Pungbunga Di Maros Sulawesi Selatan New Keindahan Wisata Jeram Pungbunga Di Maros Sulawesi Selatan Reviewed by Unknown on 07.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.