pesan hotel yuk

Hidden Paradise, Pantai Bayuran Jepara

 Jepara memang tak pernah kehabisan akan keindahan wisata alam dan budayanya Hidden Paradise, Pantai Bayuran Jepara
Pantai Bayuran Jepara

Jepara memang tak pernah kehabisan akan keindahan wisata alam dan budayanya. Diantara pantai di utara pulau jawa, Jepara merupakan kota yang sangat mempesona akan keindahan pantainya. Yups! selain pantai-pantai di kecamatan karimun jawa, Jepara juga mempunyai puluhan pantai yang manis dan masih asri. Bahkan penduduk jepara sendiri belum banyak yang mengetahui akan pantai nama-nama pantai yang terdapat di Jepara.

Pantai Bayuran Surga Tersembunyi di Jepara

Pantai ini terletak di erat pantai ombak mati berada di kampung tubanan sekitar 4km dari pantai ombak mati, sebelah barat dari pasar persil, pantai ini juga belum terlalu banyak di kenal masyarakat jepara karena belum mempunyai akomodasi dan juga jarang sekali orang mengunjungi pantai ini, sanggup dibilang masih perawan. hehe, pantai berpasir hitam ini letaknya berdekatan dengan PLTU, Pantai ini memang bersebelahan dengan rumah rumah perkampungan warga, jalan yang harus di lalui pantai ini sudah tidak mengecewakan baik, alasannya sudah ada jalan aspal dan melewati banyak pematang sawah.

Pantai ini terdapat dataran tebing yang tinggi, sangat berpotensi sebagai kawasan wisata di kemudian hari, alasannya belum ada investor yang berani membangun akomodasi dan prasarana di pantai ini. Bagi anda yang hobi memancing anda sanggup membawa peralatan pancing untuk menemani liburan anda bersama kerabat anda. Pantai ini sangat cocok untuk para pemancing alasannya di pantai ini ikannya masih tidak mengecewakan banyak. 
 Jepara memang tak pernah kehabisan akan keindahan wisata alam dan budayanya Hidden Paradise, Pantai Bayuran Jepara
Pantai Bayuran di Kala Senja
Untuk menuju pantai ini anda sanggup memakai GPS ataupun bertanya masyarakat menuju ke arah kecamatan Kembang. sesampainya anda berada di sentra kecamatan kembang anda sanggup bertanya penduduk setempat untuk menuju ke dusun persil/kampung tubanan. nah di kampung tubanan inilah pantai bayuran ini terletak. Ayo Ke Jepara!
Hidden Paradise, Pantai Bayuran Jepara Hidden Paradise, Pantai Bayuran Jepara Reviewed by Unknown on 12.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.