pesan hotel yuk

Lezatnya Mie Ayam Berlevel Karangaji Jepara

Berwirausaha harus kreatif itulah yang dilakukan bang Jauhar  Lezatnya Mie Ayam Berlevel Karangaji Jepara
Mie Ayam Berlevel Karangaji

Wisata KulinerBerwirausaha harus kreatif itulah yang dilakukan bang Jauhar (35) warga desa Kedungkarang kecamatan Wedung kabupaten Demak. Sejak dahulu ia membidik perjuangan warung yang menjual minuman serba Es. Mulai dari es kelapa muda, es cincau, es campur hingga dengan es teller. Selain itu ia juga menyediakan aneka es juus mulai dari alpukat,strobery,mangga,jambu ,melon, nangka,jeruk hingga dengan buah naga.

Kepandaiannya menciptakan aneka macam aneka minuman es itu ia peroleh dikala merantau di Jakarta yaitu pasar induk. Di Ibukota Indonesia itu ia bersama temannya dari desa Jungpandan membuka warung aneka es . Di Jakarta itu usahanya itu cukup lumayan, namun alasannya yaitu isu terkini gusuran iapun mudik dan membuka perjuangan di pasar ratu Jepara.

Nah selain cukup jauh dari rumah di pasar ratu sudah banyak tentangan sehingga sayapun mencoba buka perjuangan di desa Karangaji ini. Tepatnya di bersahabat pintu gerbang sekolahan yayasan Ki Aji Tunggal. Alhamdulillah sudah hampir setahunan”, kata bang jauhar pada tim wisata hits.

Berwirausaha harus kreatif itulah yang dilakukan bang Jauhar  Lezatnya Mie Ayam Berlevel Karangaji Jepara
Bang Jauhar owner Mie Ayam Berlevel

Bang Jauhar menyampaikan meski mulai memasuki isu terkini hujan ia tetap berjualan , namun porsi dagangan aneka es ia kurangi alasannya yaitu cuaca. Untuk mengimbangi dengan cuaca hujan yang hambar iapun menambah dagangannya berupa mie ayam yang ia beri istilah MIE AYAM BERLEVEL. Yang dibagi tiga Istilah yang pertama MIYAGO (Mie Ayam Goreng) selanjutnya MIGODA (Mie Ayam Goreng Bakso) dan yang ketiga MIGODA (Mie Ayam goreng Daging).

“Mie ayam yang kita sediakan untuk pembeli lain daripada mie ayam biasanya yaitu kita goreng dan ada aksesori materi lainnya. Kita punya resep diam-diam yang bikin pengecap anda bergoyang cocok dimakan jikalau hujan tiba yang hawanya hambar “, tutur Jauhar.

Dari segi harganya hidangan aneka es yang ia sediakan cukup irit dari mulai Rp 2 ribu untuk es cincau dan kelapa muda hingga dengan Rp 7 ribu untuk es teller yang menarik hati selera.Untuk hidangan mie juga demikian dimuai dari Rp 6 ribu untuk Mie ayam goreng hingga dengan Rp 10-12 ribu untuk Mie ayam goreng daging. Oleh alasannya yaitu itu konsumen warungnya mulai belum dewasa sampi dengan orang dewasa.

Warung aneka es dan Mie berlevel yang juga dipinggir Jalan Raya Karangaji - Pecangaan ia buka sekitar pukul 10 siang hingga pukul 8 malam. Selain membidik belum dewasa sekolah yang setiap hari lewat depan warungnya . Bang Jauhar juga membidik konsumen dari pengendara yang melewati jalan raya Karangaji. Dengan semakin bagusnya saluran jalan Kedungmalang hingga dengan Pecangaan ia berharap usahanya semakin maju dan banyak pengendara yang mampir ke Warungnya.

“Silakan mampir ke warung kami tinggal pilih aneka es atau mie berlevel . Atau kedua-duanya kami ingin yang lewat di jalan ini merasakan jualan saya .Biar mereka dapat membandingkan dengan warung lainnya dari segi harganya maupun rasanya “, kata bang Jauhar lagi.

Nah bagi anda yang biasa lewat di Jalan Raya Karangaji coba rasakan mantapnya es teller , es campur dan aneka jus lainnya. Selain itu anda juga dapat merasakan hidangan mie berlevel yang tidak ada duanya di daerah lain. Yang penting semua itu disediakan tanpa merogoh kocek anda terlalu dalam . Silakan merasakan dan di tunggu kedatangannya.
Lezatnya Mie Ayam Berlevel Karangaji Jepara Lezatnya Mie Ayam Berlevel Karangaji Jepara Reviewed by Unknown on 12.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.