pesan hotel yuk

New Keindahan Wisata Kalimbuang Bori Di Luwu Utara Sulawesi Selatan

Keindahan Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan



 Informasi Umum


 Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan yaitu salah satu tempat wisata yang berada di Bori, Sesean, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan 91853,Obyek Wisata  Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan yaitu tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan sanggup mengatakan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kita sehari hari.

Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan mempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan kalau anda berada di kota luwu utara tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi dikala liburan panjang menyerupai libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan  Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan.

Lokasi


Dimana lokasi  Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan? menyerupai yang tertulis di atas lokasi  Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan berada di Bori, Sesean, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan 91853.

Tetapi kalau anda masih resah di mana lokasi atau letak  Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan saya sarankan anda mencari dengan mengetik  Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.




Daya Tarik


Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi alasannya pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal kawasan luwu utara juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota luwu utara juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu misalnya adalah  Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan ini.  Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan ini merupakan obyek wisata sejarah yang sangat populer di kota luwu utara dan sekitarnya.

Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan mempunyai ciri khas destinasi yang menghadirkan batuan purbakala. Ratusan buah menhir atau kerikil tunggal yang berdiri kokoh dengan ketinggian yang berbeda-beda, memang mengatakan pemandangan yang menarik dan unik.Selain mengatakan ratusan menhir yang begitu indah, dibeberapa bab dalam juga terdapat bangunan yang disebut balakkayan. Balakkayan sendiri merupakan tempat membagikan daging binatang dikala upacara pemotongan hewan.

Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan ini biasanya ramai di kunjunggi oleh wisatawan pada hari ahad ataupun pada hari libur,untuk harga tiketnya sendiri cukup terjangkau yaitu cuma membayar Rp.10.000 saja, cukup terjangkau kan,Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan ini sangat di minati para pejajar selain untuk menambah pengetahuan mereka sanggup mencar ilmu lebih dalam mengenai sejarah.

Fasilitas


Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan sanggup dibilang sebuah wisata air yang mempunyai beberapa akan kemudahan dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan

- Mushola

- Kamar mandi / MCK

- Penginapan

- dan masih banyak lainya

Transportasi


Bagi wisatawan asal kota luwu utara sudah tidak resah lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka resah dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota luwu utara saya mempunyai solusinya supaya anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan dengan menggunakan kendaraan  eksklusif menyerupai : Mobil atau motor pribadi. Anda sanggup meminta panduan arah ke Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan kendaraan eksklusif akan lebih menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Akan tetapi kalau anda menggunakan kendaraan umum menyerupai : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan problem besar, pasalnya anda sanggup berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan eksklusif anda menuju lokasi Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan tersebut.

Saran dan Tips


Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang pelengkap seperti  kamera alasannya anda niscaya ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya yaitu sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Peta Lokasi




Demikianlah sedikit ulasan mengenai Pesona Keindahan Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan yang sanggup saya informasikan di web teluklove.com. Semoga sanggup menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke Wisata Kalimbuang Bori di luwu Utara Sulawesi Selatan Sebagai rujukan inilah kumpulan wisata wisata terindah di kota luwu utara Semoga isu yang saya berikan sanggup bermanfaat untuk anda semua.
New Keindahan Wisata Kalimbuang Bori Di Luwu Utara Sulawesi Selatan New Keindahan Wisata Kalimbuang Bori Di Luwu Utara Sulawesi Selatan Reviewed by Unknown on 19.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.