pesan hotel yuk

Wisata Alam Gunung Manggir Blora

 usang tidak membagikan informasi pariwisata indonesia yang paling hits dan sering dikunjun Wisata Alam Gunung Manggir Blora

Wisata Alam Gunung Manggir Blora


Selamat pagi sahabat wisata hits, usang tidak membagikan informasi pariwisata indonesia yang paling hits dan sering dikunjungi wisatawan. Kali ini aku akan membagikan informasi wisata alam pegunungan yang terletak di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Bagi anda yang ingin berwisata dengan tema yang sejuk dan menyenangkan, Pegunungan Manggir yang terletak di Kabupaten Blora ini menjadi pilihan sempurna berwisata anda, udaranya yang sejuk dan segar menciptakan orang betah berlama usang di tempat itu. Wilayah pegunungan ini sangat cocok pula bagi anda yang ingin mencari tumpuan mengenai kondisi alam alasannya terdapat banyak makhluk hidup yang ada disitu.

Keindahan alam dan pemandangan yang sangat indah menjadi alasan untuk mengunjungi pegunungan ini, alasannya jikalau dilihat dari ketinggian maka pemandangan yang luar biasa akan nampak di mata kita.Tempat wisata ini terletak di perbukitan Manggir, desa Ngumbul Kecamatan Todanan, + 38,5 km kawasan barat dari kota Blora atau + 3,5 km ke arah barat dari obyek wisata Goa Terawang,jadi jikalau anda mengunjungi wisata Goa Terawang,maka anda sanggup eksklusif menuju ke Pewgunungan Manggir alasannya jarak tempuhnya tidak terlalu jauh.



Tempat wisata ini terletak di perbukitan kapur dengan ketinggian 250 meter dari permukaan laut,wisata yang sangat indah ini mempunyai luas tempat 4 hektar yang terdapat goa yang letaknya terdapat di bersahabat pucuk gunung.Terdapat 3 trap atau tingkatan pada goa itu ialah Trap Atas/Trap Pertama yang mempunyai dalam hingga 15 meter dari permukaan trap,kemudianTrap Tengah/Trap Kedua yang mempunyai kedalaman hingga 7 meter dari permukaan trap dan di dalam goa itu terdapat stalagmit yang unik dan menarik.

Di objek wisata pegunungan Manggir ini tepatnya disampingnya terdapat Goa Manggir dan disampingnya lagi terdapat Goa Mangglih yang letaknya sempurna disebelah utara dari gunung tersebut.Untuk mencapai objek wisata Pegunungan Manggir ini dibutuhkan kendaraan roda dua atau empat untuk mempermudah dan mempercepat perjalanannya,dari jalan aspal, kemudian dilanjutkan ke arah gua dan melalui jalan kampung hingga jalan setapak.

 usang tidak membagikan informasi pariwisata indonesia yang paling hits dan sering dikunjun Wisata Alam Gunung Manggir Blora

Jika anda sudah hingga ke pucuk gunung Manggir maka anda akan disuguhi pemandangan yang luar biasa indahnya,mungkin rasa letih dan penat anda akan terbayar dengan pemandangan yang sangat indah dari pucuk Gunung Manggir ini,di pucak Gunung Manggir terdapat tanah terbuka kurang lebih 5 meter persegi. Di puncak gunung terdapat pemandangan yang sangat menawan,anda sanggup melihat sawah sawah dan pepohonan jadi yang lebat miliki masayarakat setempat,serta arela pemukiman masyarakat yang cukup luas.

Nah itulah informasi yang sanggup kami sampaikan kepada sahabat hits supaya berkhasiat bagi kita semua, dan silahkan anda kunjungi objek wisata yang satu ini alasannya ssaya sangat menganjurkan bagi anda yang ingin berlibur dan berwisata alasannya selain mempunyai udara yang sejuk dan juga pemandangan yang sangat indah.
Wisata Alam Gunung Manggir Blora Wisata Alam Gunung Manggir Blora Reviewed by Unknown on 00.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.